Ide Jualan Makanan Pedas Paling Laris di Indonesia, Apa Aja?

ide jualan makanan pedas

Ragam kuliner di dalam tanah air beberapa tahun terakhir ini nampaknya sudah didominasi oleh makanan-makanan pedas. Belum ada yang tahu sampai sekarang alasan mengapa makanan-makanan pedas sekarang mendominasi di Indonesia sampai saat ini. Tetapi melihat kondisi itu, ide jualan makanan pedas sudah saling bermunculan di kalangan masyarakat sekitar.

Terbukti, sampai sekarang banyak sekali restoran yang menawarkan makanan-makanan pedas ini. Mereka menjualnya dengan menu-menu yang cocok dengan selera lidah orang Indonesia. Lalu, apa saja ide jualan makanan pedas paling laris di Indonesia? 

Ide Jualan Makanan Pedas Paling Laris di Indonesia 

Nah, berikut ini merupakan ide jualan makanan pedas yang dapat Anda kembangkan untuk memulai sebuah bisnis:

  • Seblak

Semua orang di Indonesia pasti sudah mengenal dengan masakan satu ini. Yap, seblak merupakan makanan khas dari Bandung dengan cita rasa pedas yang membuat orang Indonesia menyukainya. Pada awalnya, seblak merupakan jajanan kerupuk yang dijadikan sebagai pendamping makanan. Tetapi sekarang, seblak sudah memiliki perubahan tersendirinya. Seblak di zaman sekarang merupakan makanan yang terbuat dari kerupuk basah dan sayuran atau toping yang dimasak dengan cita rasa yang gurih dan pedas. Satu porsi seblak ini biasanya dijual dengan rentang harga 10-15 ribu rupiah. Jika Anda tertarik untuk menjual seblak, Anda dapat menemukan variasi lainnya dari seblak pada umumnya.

  • Ceker Setan

Ceker setan merupakan makanan yang dibuat dengan bahan dasar kaki ayam yang diolah dan disajikan dengan bumbu yang sangat pedas. Para penikmat ceker ayam pasti akan selalu mengejar makanan ini karena cita rasa pedasnya membuat siapapun yang memakannya akan mengalami sensasi lidah dan bibir seperti terbakar. Hal lain yang membuat ceker setan ini bisa menjadi ide jualan makanan pedas yang paling laris di Indonesia karena ceker ayam sangat digemari oleh masyarakat Indonesia.

  • Baso Aci

Bakso yang satu ini juga merupakan salah satu makanan baru di Indonesia tetapi sudah digemari oleh masyarakat di seluruh Indonesia. Bakso aci merupakan makanan yang berisi bakso, cuanki, sukro kicur (kencur), dan toping-toping lainnya dan disajikan dengan kuah super pedas. Tak heran jika makanan ini juga digemari oleh masyarakat di Indonesia. Sekarang, baso aci tidak hanya disajikan secara langsung, tetapi juga bisa dikemas dalam bentuk kemasan (frozen food) yang dapat dimasak kapan saja. Jika Anda tertarik untuk berjualan makanan ini, Anda juga dapat menemukan inovasi lainnya agar bisnis makanan ini semakin laris.

  • Nasi Goreng Pedas

Nasi goreng tentunya sudah menjadi makanan paling favorit di Indonesia. Makanan yang biasanya ada pada malam hari ini disajikan dengan tingkatan pedas yang dapat dipilih oleh pelanggan. Tak heran jika sampai saat ini nasi goreng selalu digemari oleh masyarakat Indonesia yang sedang bingung mau makan apa. Terlebih lagi dengan disajikan dengan cita rasa pedas, nasi goreng selalu menjadi andalan setiap tahunnya.

  • Bakso Bakar

Selain baso aci, varian lain dari bakso yang dapat Anda jadikan sebagai ide jualan makanan pedas adalah bakso bakar. Jika bakso disajikan dengan kuah, maka bakso bakar tidak menggunakan kuah untuk menyajikannya. Bakso bakar merupakan bakso yang ditusuk seperti sate dan dibakar diatas arang dengan menggunakan bumbu yang bermacam-macam. Anda dapat menambahkan bumbu pedas ke dalam bakso bakar ini untuk menambah cita rasa pedas yang diinginkan. Dengan begitu, bakso bakar bisa dijadikan sebagai makanan pedas.

Itulah beberapa ide jualan makanan pedas yang paling laris di Indonesia. Anda dapat menemukan ide-ide bisnis makanan pedas lainnya untuk menambah wawasan Anda dalam menentukan ide bisnis kedepannya.

One thought on “Ide Jualan Makanan Pedas Paling Laris di Indonesia, Apa Aja?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *